Omnitude - kerangka koneksi Blockchain - 500k $ FIX POOL



Investor pra penjualanKeuntungan akan membuat pasar ritel online lebih transparan, lebih menguntungkan dan lebih aman.
Omnitude Adalah platform pintar blockchain yang menghubungkan teknologi blockchain, platform eCommerce dan sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan end-to-end. Memanfaatkan Omnitude sebagai lapisan integrasi antara sistem yang ada memungkinkan penyebaran cepat teknologi blockchain tanpa perlu mengganti sistem saat ini ..
Omnitude memungkinkan bisnis memecahkan masalah dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan, tanpa munculnya teknologi blockchain. Keabadian bisa membantu mencapai:
• Terciptanya rantai manufaktur dan pasokan yang transparan dan akuntabel
• Penurunan penipuan eCommerce secara signifikan
• Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di semua situs e-commerce Omnitude connected
• Integrasi blockchain antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS ... dan masih banyak lagi solusi dari Omnitude dan masyarakat yang dibangun sebagai Omnitude Apps.
Platform Omnitude sendiri akan terbuka dan transparan, memungkinkan siapa saja untuk merancang dan membangun aplikasi Omnitudo untuk diintegrasikan dengan solusi yang ada di eCommerce, rantai pasokan dan sistem perusahaan.
Kami bertujuan untuk merevolusi eCommerce dan rantai pasokan dengan teknologi blockchain.
Apa itu omnty?
Keabadian adalah proyek perintis untuk merevolusi konektivitas antara teknologi blockchain dan platform eCommerce & sistem perusahaan.
Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, yang memungkinkan integrasi teknologi blockchain sederhana ke dalam sistem yang ada dan dengan demikian mengubah kemampuan mereka. Ini akan melakukan ini dalam dua fase ...
Tahap satu
Tahap pertama Omnitude akan meluncurkan platform Omnitude, ini akan memungkinkan konektivitas antara berbagai teknologi dan platform dan memungkinkan mereka memanfaatkan teknologi blockchain dengan cepat dan efisien.
Tahap Dua
Selama fase kedua, tim Komunitas dan Omnitude akan membangun aplikasi Omnitude untuk menyelesaikan kasus penggunaan tertentu. Sudah ada beberapa Aplikasi Omnitude yang dirancang untuk diluncurkan yang dirinci di bagian use case.
Teknologi omnitude akan memungkinkan beragam aplikasi yang berbeda untuk dibangun. Tim Omnimum akan membangun sendiri, sambil mendukung masyarakat untuk mengembangkannya sendiri, melalui dokumentasi terbuka, contoh kode dan dukungan.
Untuk membantu mendanai inisiatif ini dan untuk memberikan kesempatan investasi yang menarik bagi orang-orang yang berpikiran sama, kami meluncurkan token utilitas ECOM kami.
Serta menawarkan kesempatan untuk menjadi bagian integral dari komunitas Omnitude, tanda ECOM menghadirkan opsi kuat untuk menyadari potensi penghargaan yang berarti keterlibatan groundfloor untuk proyek perintis ini.
Apa itu tanda ECOM?
Token ECOM akan diluncurkan bersamaan dengan platform Omnitude. Pedagang, pelanggan dan pemasok akan meminta ECOM, mata uang kripto atau FIAT untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan.
Bukti awal ECOM yang dikeluarkan akan digunakan untuk mendanai pengembangan platform dan ekosistem Omnitude, memberi insentif kepada peserta untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem ini dan menciptakan metode penyelesaian umum bagi orang-orang untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan.
Solusi Omnitude untuk Penipuan eCommerce
Di lingkungan yang penuh gejolak ini, kebutuhan akan solusi state-of-the-art yang efektif berlaku. Identitas Tunggal Mahakuwa dan Reputasi Tunggal akan menyediakan sarana untuk membantu pedagang mengurangi bentuk penipuan eCommerce yang paling biasa, Pencurian Identitas, dimana transaksi penipuan dilakukan dengan menggunakan identitas yang berbeda, biasanya menghabiskan kartu kredit orang lain atau akunnya.
Solusi Omnitude menangani semua bentuk penipuan utama dengan menggunakan teknologi Blockchain. Dalam memberikan pengguna Single Identity pada blockchain, Omnitude akan meringankan merchant dari kebutuhan untuk menjaga dan mengamankan database lokal yang luas yang berisi data pribadi sensitif tentang pelanggan mereka. Database seperti itu berisiko dikompromikan dengan 'hacking'. Risiko Penipuan Balik Bayaran juga diminimalkan dengan mengurangi penggunaan kartu kredit. Keabadian juga akan mengurangi Penipuan Pedagang (yaitu penagihan pembayaran di muka, namun dengan kegagalan berikutnya untuk menyampaikannya). Keabadian akan memfasilitasi pelepasan pembayaran bertahap tergantung pada tahap penyampaian.

Rantai pasokan
Rantai pasokan terdiri dari rantai pasokan fisik dan keuangan. Yang pertama terdiri dari pergerakan barang secara fisik dari pemasok ke pelanggan; yang kemudian berjalan dalam arah sebaliknya dan terdiri dari arus keuangan dari pelanggan ke pemasok.

Rantai suplai keuangan adalah bisnis besar, dengan hutang finansial yang sangat terjamin sebesar $ 2 triliun di seluruh dunia, dan keseluruhan efektivitas rantai pasokan dipengaruhi secara signifikan oleh inefisiensi pada sisi keuangan. Secara khusus, rekonsiliasi manual antara perintah pembayaran dan faktur memakan waktu, mahal, rentan terhadap kesalahan, dan tunduk pada penundaan yang timbul dari perbedaan antara sistem kliring
Secara bersamaan impor barang palsu dan bajakan bernilai hampir setengah triliun dolar setahun, atau sekitar 2,5% dari impor global. 86% pengecer mengatakan penjualan mereka dirugikan oleh barang palsu. Sampai 5% barang yang diimpor ke Uni Eropa adalah palsu; ini kurang lancar, rusak, dan sering berbahaya. Barang bisa termasuk; makanan, mesin dan onderdil mobil, bahan kimia, obat-obatan, mainan bayi, instrumen bayi, parfum dan tas tangan.
Solusi Omnitude Supply Chain
Solusi Supply Chain Omnitude akan memungkinkan barang atau kiriman individual ditandai dengan pengidentifikasi untuk dilacak saat mereka bergerak di sepanjang rantai pasokan, misalnya dari bahan baku, komponen, barang jadi, sampai produk jadi, hingga pengiriman konsumen akhir. Sementara melakukan perjalanan melalui Supply Chain, di titik-titik utama, lokasi item akan dicatat oleh saksi terpercaya 'dan ditulis dengan mudah ke dalam blokir Omnitude. Kontrak cerdas yang berjalan di setiap node Omnitude akan melacak kemajuan item, dan memberikan pembayaran kepada pengirim barang atau pemasok saat tonggak tercapai, tanpa memerlukan rekonsiliasi manual, dan terlepas dari berapa banyak pihak yang terlibat dalam rantai pasokan. Blockchain rantai pasokan Omnitude akan menciptakan rekaman real-time, auditable, tamper-proof dari sebuah perjalanan penuh produk, dari 'mil pertama' ke pelanggan. Keabadian akan memungkinkan setiap item ditandai dengan pengenal crytographic yang tidak dapat dimaafkan (misalnya label keamanan graphene 2-D, cepat dan mudah dibaca oleh ponsel cerdas), atau diidentifikasi dengan nomor seri, untuk dilacak untuk menentukan asal dan keasliannya. Pada titik-titik utama selama perjalanan barang dari jarak satu mil ke pelanggan, lokasinya akan direkam oleh saksi terpercaya 'dan ditulis dengan mudah ke dalam blokir Omnitude. Kemudian, dengan hanya menggunakan smartphone, pelanggan yang membeli barang tersebut, atau pengecer yang menerima barang dari pemasok, dapat memverifikasi riwayat barang tersebut sesuai dengan klaim penjual. Aplikasi Omnitude Tracker akan menunjukkan rute ke pasar yang dilacak oleh barang tersebut, atau apakah itu tercatat sebagai barang curian atau hilang. Keabadian akan memungkinkan pengecer untuk menyesuaikan pembayaran dengan kemajuan melalui rantai pasokan. Pedagang akan memiliki kemampuan yang lebih baik untuk melakukan pembayaran bertahap ('micropayments') ke counterparty karena produk mereka bergerak di sepanjang rantai pasokan.
Struktur & distribusi penjualan Token
Struktur yang diusulkan
Ticker: Token:
Inflasi: Biaya pra-penjualan pribadi: Potongan pra-penjualan pribadi:
Biaya Penjualan Token: Token Sale hard cap:
ECOM 100,000,000 ECOM Tidak ada (tidak ada bukti lebih lanjut yang akan dikeluarkan) $ 0,40 USD / ECOM 5 juta ECOM (2 juta USD)
$ 0,46 USD / ECOM 50 juta ECOM (23 juta USD)
Penjualan Token akan memerlukan pra-registrasi dengan batas KYC dan $ 50k USD per orang.
Setelah putaran pertama, token yang tidak terjual akan tersedia bagi semua orang yang terdaftar dengan masing-masing individu yang dapat membeli ECOM seharga $ 50k USD sampai habis terjual.
Ini akan berulang sampai putaran ke-5 dimana titik penjualan token akan berakhir jika masih belum habis terjual.
Jika cap dana Token Sale tidak tercapai, semua token yang tersisa akan dibakar.
Distribusi Token 100.000.000 ECOM akan didistribusikan seperti yang dijelaskan pada halaman berikutnya
STRUKTUR PENJUALAN TOKEN
Token untuk investor pra-penjualan: 5 juta ECOM

Token untuk Token Sale investor: 50 juta ECOM
Token untuk Omnitude Foundation: 33 juta ECOM
Token untuk tim inti dan penasihat: 12 juta ECOM
• Token ditentukan berdasarkan waktu.
• Beberapa% token tertentu tersedia setelah mencapai tanggal
- Tahun 1 10%
- Tahun 2 15%
- Tahun 3 20%
- Tahun 4 25%
- Tahun 5 30%
My Address : 0x83FDe742132D0d038A4045EB80A40b6aE6b6f228
Website : https://omnitude.tech/
Whitepaper : https://files.acrobat.com/a/preview/75fe0af9-d98b-4002-863c-138b43a131ef

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[BOUNTY] [ICO] Cosplay Token - Platform Cosplay yang dibangun dengan teknologi Blockchain

Vinnd ICO

【 BOUNTY 】🔥BCHARITY🔥 - CHARITY ADALAH MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY